Polsek Pulau Sebuku Berikan Pengamanan Penyaluran Bansos Rastra

tRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Desa Serakaman Polsek Pulau Sebuku Aipda Agung Sunaryo, melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) rastra di Desa Serakaman , Kecamatan Pulau Sebuku, Kamis (28/02/2019).

Kegiatan pengamanan dan pengawasan yang dilaksanakan pihak Kepolisian terhadap penyaluran bantuan sosial beras sejahtera (rastra) ini dalam rangka menindaklanjuti petunjuk serta arahan pimpinan Polri untuk memastikan Bansos tersalur lancar serta tepat sasaran.

Penyaluran Bansos ini diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh pihak pendamping program PKH kepada warga disaksikan oleh personel Bhabinkamtibmas serta pihak pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan aparat desa.

“Jumlah penerima bansos rastra di Desa Serakaman ini yaitu ada 14 kepala keluarga; semuanya terdata lengkap menerima bansos,” terang Aipda Agung.

Sementara itu Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi menegaskan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan agar penyaluran bansos tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.

“Pengamanan dan pengawasan ini kami lakukan untuk memastikan bansos tersalur tepat sasaran yaitu kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” ungkap Kapolsek.

Penulis : Opt Pulau Sebuku

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *