Polsek Sampanahan “SILATURAHMI KAMTIBMAS” dengan tokoh Agama

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Sabtu 12 Oktober 2019 Aipda Windu W.U (Kanit Binmas / Bhabinkamtibmas Desa Gunung BatuBesar) dan Briptu Dian W.R (Bhabinkamtibmas desa Sampanahan) melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada tokoh agama yang berada di Desa Gunung Batu Besar.

Sasaran sambang kali ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sampanahan mengunjungi atau bersilaturahmi ketempat tokoh agama yaitu, Bapak Muhammad Riduansyah Alamat Gunung Batu Besar Rt.02 Kec.Sampanahan. Dalam kesempatan sambang ini memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk para tokoh agama dan saling berbagi ilmu agar tetap terjalin silaturahmi terhadap masyarakat desa sekitar.  Anggota disambut hangat oleh beliau suasana keakraban dan kekeluargaan pun sangat jelas terlihat dipagi hari itu.

Dikesempatan ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sampanahan meminta agar para tokoh agama membantu dan bersinergi dalam menciptakan sitkamtibmas didesa Gunung Batu Besar karna tugas polri tidak akan bisa maksimal tanpa ada bantuan dan kerjasama dari masyarakat terutama dari para tokoh tokoh yang ada didesa tersebut.

Masyarakat pun menyambut baik maksud dan tujuan anggota bhabinkamtibmas dan mereka berjanji untuk membantu memaksimalkan kinerja polri dengan menjaga sitkamtibmas dan memberikan informasi sekecil apapun.

penulis: operator Polsek Sampanahan

editor: humas

publish: humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *