Polsek Sungai durian Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba ke Pelajar

TRIBRATANEWS KOTABARU – Di sela-sela aktifitas belajar siswa, Kanit Reskrim Polsek Sungai durian memberikan penyuluhan terkait pencegahan pengunaan narkoba dilingkungan sekolah. Hal itu dilakukan terhadap pelajar di SMK N 1 Sungai durian (29/03/2019)

“Tujuan dari kegiatan penyuluhan pencegahan narkoba ini agar anak-anak lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa. Dan mawas diri jangan sampai terbwa atau terpengaruh, ” katanya Kanit reskrim

Sementara itu, Kanit Sabhara Aipda Roi tobing, S.H, mengatakan bahwa Polsek akan memberikan presentasi terkait dengan penyuluhan narkoba ke sekolah-sekolah di Kecamatan Sungai durian
“Pemberian presentasi terkait dengan penyuluhan pencegahan narkoba dan kenakalan remaja, akan rutin dilaksanakan oleh Polsek Sungai durian baik secara perorangan ataupun kelompok seperti yang saat ini dilakukan kepada Pelajar Smk N 1 Sei durian. tujuan pemberian presentasi ini diharapkan bisa memberikan antisipasi diri kepada siswa dalam bergaul sehari-hari, ” katanya.

Kanit Reskrim , juga mengimbau dan memberikan visi misi kepada pelajar sekolah, agar dalam bergaul jangan hanya terobsesi dibilang keren/modis, karena hal tersebut yang banyak menjatuhkan remaja dan anak-anak melakukan pelanggaran atau tindak pidana.

penulis : romi a.

publish : sungaidurian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *