Polsek Sungai Durian Melaksanakan Pengamanan Kampanye Caleg

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang aman, Polsek Sungai Durian melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye calon legislatif DPRD Kabupaten Kotabaru dan calon legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Selatan yang bertempat di Desa Rantaujaya dan Desa Trombongsari Kecamatan Sungai Durian Sabtu (26/02/2019).

Kegiatan kampanye dialogis / tatap muka dan pertemuan terbatas yang dilaksanakan tersebut difasilitasi oleh DPW Partai PKB untuk mengusung calegnya yaitu saudara H. Masiarah Amin (caleg DPRD Kabupaten Kotabaru) dan saudari dr. Widiyanti Ningsih (caleg DPRD Propinsi Kalsel)

Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Sungai Durian juga ikut memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ikut menyaksikan dan menghadiri kegiatan kampanye tersebut.

Dimana meminta agar selalu waspada dengan situasi sekitar, dikarenakan bisa terjadi gangguan kamtibmas setiap saat.

Kapolsek Sungai Durian, Akp Nur Alam, SH menjelaskan, kegiatan pengamanan kampanye calon anggota legislatif Kabupaten dan Provinsi ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif sampai selesainya tahapan pemilu 2019.

“Selain itu, kapolsek juga mengajak masyarakat agar bersama sama dengan Polri menjaga dan ikut mensukseskan Pemilu 2019 sehingga nantinya berlangsung dengan tetap aman, damai, dan sejuk,” harap Kapolsek.

Penulis : Opt Polsek Sungai Durian

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *