Quick Respon, Bhabinkamtibmas Datangi Rumah Warga Yang Tergenang Air Hujan

0
1
Tribratanews Polres Kotabaru
Bripka Yasin langsung mendatangi lokasi rumah warga yang tergenang air
Tribratanews Polres Kotabaru
Bripka Yasin langsung mendatangi lokasi rumah warga yang tergenang air

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kecepatan bertindak ditunjukkan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Yasin, Personel Polsek Pulau Laut Utara dengan mendatangi rumah warga binaan yang
rumahnya tergenang air sehabis hujan akibat gorong gorong amblas, berdasarkan laporan warga masyarakat, Kamis,7/2/2019.

Kecepatan dalam bertindak dapat mempengaruhi suatu kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri hal ini di buktikan oleh Bripka Yasin anggota Polsek Pulau Laut Utara, Polres Kotabaru. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat telah terjadi rumah tergenang dikarenakan air hujan, disebabkan karena air tidak Bisa mengalir dengan lancar karena gorong gorong amblas, Bripka Yasin langsung mendatangi untuk memastikan kebenaran kejadian tersebut agar tidak terjadi korban jiwa ataupun materiil.

Bripka Yasin langsung mendatangi lokasi rumah warga yang tergenang dikarenakan air hujan yang disebabkan air tidak bisa mengalir normal karena gorong gorong amblas, tidak ketinggalan Bripka Yasin ikut dalam kegiatan tersebut. Hal tersebut ditunjukkan Bhabinkamtibmas sebagai rasa tanggung jawab terhadap warga binaannya.

Setelah dilakukan pengecekan kelokasi memang tidak ada korban jiwa maupun korban materiil, namun warga kwatir apabila terjadi hujan deras bisa mengakibatkan banjir dan tanah longsor karena air tidak bisa mengalir dengan lancar karena gorong gorong amblas.

Bripka Yasin Tidak lupa memberikan pesan dan himbauan kepada masyarakat sekitar agar berhati-hati saat melintas saat hujan, dan agar tidak melakukan aktifitas disekitar lokasi tersebut, Sementara ini dbantu oleh pihak BPBD dan Pemadam Kebakaran dilakukan penyedotan agar korban jiwa dapat dicegah.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K, mengatakan “Kehadiran petugas Polri di tengah tengah masyarakat merupakan wujud kepedulian dan menumbuhkan rasa kepercayaan bersama untuk memelihara serta menjaga kamtibmas”.Ungkap Kapolsek.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini