Home » PAMUKAN UTARA » Ramadhan Berbagi, TNI – POLRI Beserta Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Ramadhan Berbagi, TNI – POLRI Beserta Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru beserta Bhayangkari Ranting Pamukan Utara dan TNI , “Berbagi Takjil” kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Pamukan Utara. Kamis, (28/05/19) Pkl. 17.30 Wita.   Kegiatan “Berbagi Takjil” ini dilakukan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Depan Mapolsek Pamukan Utara dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara Ny. Karyati Yulius Santo, beserta Anggota Polsek Pamukan Utara bersama Babinsa Ds. Mayangsari Serda Jaini. Maksud giat ini merupakan bentuk kedekatan antara anggota Polisi dengan masyarakat yang kemudian dipresentasikan kepada masyarakat luas dalam upaya menjalin silaturahmi dan kepedulian Polisi terhadap masyarakat sosial.…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru beserta Bhayangkari Ranting Pamukan Utara dan TNI , “Berbagi Takjil” kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Pamukan Utara. Kamis, (28/05/19) Pkl. 17.30 Wita.

 

Kegiatan “Berbagi Takjil” ini dilakukan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Depan Mapolsek Pamukan Utara dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara Ny. Karyati Yulius Santo, beserta Anggota Polsek Pamukan Utara bersama Babinsa Ds. Mayangsari Serda Jaini.

Maksud giat ini merupakan bentuk kedekatan antara anggota Polisi dengan masyarakat yang kemudian dipresentasikan kepada masyarakat luas dalam upaya menjalin silaturahmi dan kepedulian Polisi terhadap masyarakat sosial.

 

Takjil yang berupa snack dan minuman hanya sekedar membantu masyarakat untuk membatalkan ibadah puasanya diperjalanan, yang mana bulan ini adalah bulan suci Ramadhan, bulan penuh rahmat dan bulan penuh pengampunan.

Terkait dengan kegiatannya tersebut Ny. Karyati Yulius Santo menambahkan bahwa Berbagi takjil merupakan kegiatan sosial yang diselenggarakan Bhayangkari Ranting Pamukan Utara bersama TNI dengan berbagi berkah di bulan Ramadhan terhadap sesama.

 

“Senang rasanya ketika melihat mereka yang mendapatkan takjil tersenyum dan mengucapkan terimakasih, ini merupakan kegiatan amal sesuai misi kami yakni Bhayangkari peduli sesama,” tuturnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara, Ny. Karyati Yulius Santo mengatakan Kegiatan sosial ini sebagai wujud kekompakkan sebagai isteri Polri dalam mendukung tugas para suami untuk mengamankan mudik lebaran tahun 2019 ini.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor :
Publish :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebakaran Di Pamukan Barat, 1 Rumah Habis Dilalap Api

Tribratanews Polres Kotabaru – Musibah kebakaran dilaporkan kembali terjadi di Kabupaten Kotabaru, tepatnya di desa ...

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 di gelar di Masjid ...

%d blogger menyukai ini: