Ramadhan Berbagi, TNI – POLRI Beserta Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

0
1

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru beserta Bhayangkari Ranting Pamukan Utara dan TNI , “Berbagi Takjil” kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Pamukan Utara. Kamis, (28/05/19) Pkl. 17.30 Wita.

 

Kegiatan “Berbagi Takjil” ini dilakukan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Depan Mapolsek Pamukan Utara dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara Ny. Karyati Yulius Santo, beserta Anggota Polsek Pamukan Utara bersama Babinsa Ds. Mayangsari Serda Jaini.

Maksud giat ini merupakan bentuk kedekatan antara anggota Polisi dengan masyarakat yang kemudian dipresentasikan kepada masyarakat luas dalam upaya menjalin silaturahmi dan kepedulian Polisi terhadap masyarakat sosial.

 

Takjil yang berupa snack dan minuman hanya sekedar membantu masyarakat untuk membatalkan ibadah puasanya diperjalanan, yang mana bulan ini adalah bulan suci Ramadhan, bulan penuh rahmat dan bulan penuh pengampunan.

Terkait dengan kegiatannya tersebut Ny. Karyati Yulius Santo menambahkan bahwa Berbagi takjil merupakan kegiatan sosial yang diselenggarakan Bhayangkari Ranting Pamukan Utara bersama TNI dengan berbagi berkah di bulan Ramadhan terhadap sesama.

 

“Senang rasanya ketika melihat mereka yang mendapatkan takjil tersenyum dan mengucapkan terimakasih, ini merupakan kegiatan amal sesuai misi kami yakni Bhayangkari peduli sesama,” tuturnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara, Ny. Karyati Yulius Santo mengatakan Kegiatan sosial ini sebagai wujud kekompakkan sebagai isteri Polri dalam mendukung tugas para suami untuk mengamankan mudik lebaran tahun 2019 ini.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor :
Publish :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini