Ratusan Pelajar Usia 12 Tahun Keatas Divaksin Covid -19 di Polres Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalsel – Klinik Bhayangkara Polres Kotabaru kembali menggelar vaksinasi merdeka untuk warga masyarakat Kotabaru, Senin (01/11/21).

Ratusan pelajar Tk. SD dan SMP usia 12 tahun keatas, mendatangi Klinik Bhayangkara Polres Kotabaru untuk mendapatkan suntikkan vaksin covid – 19.

Tenaga vaksinator memberdayakan 9 orang anggota Seksi Dokkes Polres Kotabaru yang dipimpin oleh Aipda Budi Murrahman, Amd. Kep. SH.

“221 dosis vaksin jenis Sinovac berhasil disuntikkan ke warga Kotabaru hari ini, dengan rincian 116 vaksin untuk dosis kedua dan 105 dosis untuk vaksin pertama .” Terang Ps. Kasi Dokkes Polres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar, Sik melalui Kabag Ops AKP Sofyan, Sik mengatakan kegiatan vaksin ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat penanganan pandemi covid-19.

“Dengan semakin banyak orang yang divaksin maka akan tercipta herd imunity atau kekebalan kelompok sehingga akan mengurangi resiko penyebaran virus covid-19, semoga pandemi covid-19 cepat berakhir.” Pungkasnya.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *