Home » HEADLINE NEWS » Ratusan Personil Polres Kotabaru Amankan Malam Pergantian Tahun

Ratusan Personil Polres Kotabaru Amankan Malam Pergantian Tahun

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Ratusan personel dikerahkan untuk mengamankan perayaan malam tahun baru di Kotabaru. Para personel itu berasal dari Polri, TNI, dan Instansi samping yang terkait. Senin (31/12/2018). Pada perayaan malam tahun baru nanti, pemerintah Kotabaru telah menyiapkan artis dari ibu kota yang akan menghiasi malam tahun baru di Siring Laut Kotabaru. Sehingga Keramaian akan terjadi disekitar daerah tersebut. Kapolres Kotabaru mengatakan “keramaian itu antara lain berada di Siring Laut Kotabaru, jadi polisi telah menyiapkan ratusan personil untuk mengantisipasi masalah-masalah keamanan yang mungkin muncul. Misalnya saja mabuk-mabukan dan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Tribratanews Polres Kotabaru

Polres Kotabaru Lakukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Ratusan personel dikerahkan untuk mengamankan perayaan malam tahun baru di Kotabaru. Para personel itu berasal dari Polri, TNI, dan Instansi samping yang terkait. Senin (31/12/2018).

Pada perayaan malam tahun baru nanti, pemerintah Kotabaru telah menyiapkan artis dari ibu kota yang akan menghiasi malam tahun baru di Siring Laut Kotabaru. Sehingga Keramaian akan terjadi disekitar daerah tersebut.

Kapolres Kotabaru mengatakan “keramaian itu antara lain berada di Siring Laut Kotabaru, jadi polisi telah menyiapkan ratusan personil untuk mengantisipasi masalah-masalah keamanan yang mungkin muncul. Misalnya saja mabuk-mabukan dan kejahatan jalanan”

Anggota yang berada di lokasi diminta untuk langsung memantau dan mengatur lalu lintas di Jalan Raya Sekitar Siring Laut Kotabaru, sesuai instruksi yang sudah diterima.

“Alhamdulillah situasi sampai saat ini masih kondusif dan aman, sampai menjelang malam tahun baru. Masyarakat yang hadir cukup ramai yang datang silih berganti.” tambahnya.

Setelah selesai kegiatan Personil Polres Kotabaru melaksanakan apel konsolidasi untuk mengecek dan menghitung ulang jumlah personil yang melaksanakan pengamanan, selain itu juga memastikan pelaksanaan berjalan aman dan lancer.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ziarah Rombongan Polres Kotabaru Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-76

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Ziarah Rombongan Polres Kotabaru dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2022. Rabu ...

Cegah Masuk Narkoba Dikalangan Remaja, Sat Resnakorba Beri Penyuluhan di Pondok Pesantren Al Taqwa

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Satuan Resnarkoba Polres Kotabaru berikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) penyalahgunaan dan peredaran gelap ...

Bakti Sosial Bedah Rumah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru melalui Polsek Pulau Laut Timur melaksanakan bakti sosial bedah rumah dalam ...

%d blogger menyukai ini: