Ratusan Personil Polres Kotabaru Amankan Malam Pergantian Tahun

Tribratanews Polres Kotabaru
Polres Kotabaru Lakukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Ratusan personel dikerahkan untuk mengamankan perayaan malam tahun baru di Kotabaru. Para personel itu berasal dari Polri, TNI, dan Instansi samping yang terkait. Senin (31/12/2018).

Pada perayaan malam tahun baru nanti, pemerintah Kotabaru telah menyiapkan artis dari ibu kota yang akan menghiasi malam tahun baru di Siring Laut Kotabaru. Sehingga Keramaian akan terjadi disekitar daerah tersebut.

Kapolres Kotabaru mengatakan “keramaian itu antara lain berada di Siring Laut Kotabaru, jadi polisi telah menyiapkan ratusan personil untuk mengantisipasi masalah-masalah keamanan yang mungkin muncul. Misalnya saja mabuk-mabukan dan kejahatan jalanan”

Anggota yang berada di lokasi diminta untuk langsung memantau dan mengatur lalu lintas di Jalan Raya Sekitar Siring Laut Kotabaru, sesuai instruksi yang sudah diterima.

“Alhamdulillah situasi sampai saat ini masih kondusif dan aman, sampai menjelang malam tahun baru. Masyarakat yang hadir cukup ramai yang datang silih berganti.” tambahnya.

Setelah selesai kegiatan Personil Polres Kotabaru melaksanakan apel konsolidasi untuk mengecek dan menghitung ulang jumlah personil yang melaksanakan pengamanan, selain itu juga memastikan pelaksanaan berjalan aman dan lancer.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *