Safari Jumat Keliling Kapolres Kotabaru Sampaikan Himbauan Pemilu Damai

Tribratanews Polres Kotabaru
Safari Jumat Keliling Kapolres Kotabaru dan PJU Polres Kotabaru di Masjid Nurul Iman Desa Sarang Tiung

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K., M.H. Bersama PJU Polres Kotabaru melakasanakan kegiatan safari jumat keliling di Masjid Nurul Iman, Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Utara. Jumat (11/01/2019).

Sebelum dilaksanakan khutbah dan sholat jumat oleh Khotib, Kapolres Kotabaru berkenan memberikan sambutannya. Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Sarang Tiung karena telah memberikan waktu untuk bersilaturahmi.

“Selain untuk tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, melalui safari jumat keliling ini juga bias menjadi sebuah sarana Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.” Ujar Kapolres Kotabaru

Dalam kegiatan safari jumat keliling kali ini, Kapolres Kotabaru menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi keamanan, ketertiban, dan ketenangan di tengah lingkungan masyarakat.

Kapolres Kotabaru menyampaikan maksud dan tujuan digelarnya safari jumat selain memantau situasi dilingkungan Desa, juga untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama, dan mencegah terjadinya konflik.

“Kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri, kami perlu peran serta, partisifasi dan informasi sekecil apapun dari masyarakat tolong sampaikan kepada kami. Kami berpesan kepada masyarakat menjelang pemilu 2019 ini diharapkan untuk masyarakat saling menghormati dan menghargai perbedaan pendapat, jangan mudah terprovokasi untuk kepentingan salah satu pihak yang dampaknya bisa menjadi besar.” Terang Kapolres kepada jamaah safari jumat.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Pubish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *