Safari Kamtibmas “SUBUH KELILING” Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Aiptu P. Harahap melaksanakan Sholat Subuh Keliling bersama Toga dan warga masyarakat

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pamukan Utara kembali menggelar program ‘Sholat Subuh Keliling’, (SULING) Minggu (07/04/2019). Kegiatan ini dengan mengunjungi sejumlah masjid yang ada di Wilkum Polsek Pamukan Utara untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada kesempatan Sholat berjamaah.

Kanit Binmas Aiptu P. Harahap menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah muslim tentang pentingnya menjaga stabilitas kamtibmas menjelang Pemilu serentak pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 nanti.

Tidak lupa dalam kesempatan sholat subuh keliling tersebut Aiptu P. Harahap mengajak segenap jamaah untuk tetap memelihara rasa persatuan dan kesatuan, serta terus menjaga toleransi dan tali silaturahmi antar-umat beragama.

Usai pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah, Kanit Binmas Aiptu P. Harahap, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jama’ah.

“Dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, jangan jadikan perbedaan sebagai wadah permusuhan, jaga tali silaturahmi, Waspadai fitnah serta ujaran kebencian dan berita Hoax yang beredar melalui media sosial, mari kita saring dulu sebelum kita share/sebarkan, Waspadai Politisasi Agama yang telah masuk kedalam politik dan kelompok-kelompok tertentu yang ingin mengubah ideologi Pancasila dan UUD 1945”, Ucap Aiptu P. Harahap.

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara juga mengajak segenap jamaah muslim untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Salurkan hak pilih anda dengan mendatangi TPS-TPS, jajaran TNI-Polri siap mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 nanti,” kata Aiptu P. Harahap menambahkan.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor    :
Publish :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *