Home » HEADLINE NEWS » Samapta Polres Kotabaru Rutin Gelar Pengamanan Obvit dan Obvitnas

Samapta Polres Kotabaru Rutin Gelar Pengamanan Obvit dan Obvitnas

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan - Dalam rangka Commander Wish penggelaran polisi berseragam, Satuan Samapta Polres Kotabaru rutin menggelar pengamanan pada objek vital dan objek vital nasional. Pengamanan digelar di beberapa kantor perbankan dan perusahaan di Kab. Kotabaru yang telah memiliki nota kesepahaman (MOU) dengan Polres Kotabaru. Diantaranya PT. Bank BRI Persero cabang Kotabaru, PT. Bank BNI Persero Kotabaru, PT. Bank Mandiri Peesero Kotabaru, PT. Bank Kalsel Kotabaru dan objek vital nasional PT. AKR Corporindo Stagen Kotabaru. Kapolres Kotabaru Akbp M. Gafur Aditya Siregar, Sik. Melalui Kasat Samapta Akp Moch. Sutrisno, SH, MH. saat ditemui diruang kerjanya pada Kamis (23/06)…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Dalam rangka Commander Wish penggelaran polisi berseragam, Satuan Samapta Polres Kotabaru rutin menggelar pengamanan pada objek vital dan objek vital nasional.

Pengamanan digelar di beberapa kantor perbankan dan perusahaan di Kab. Kotabaru yang telah memiliki nota kesepahaman (MOU) dengan Polres Kotabaru.

Diantaranya PT. Bank BRI Persero cabang Kotabaru, PT. Bank BNI Persero Kotabaru, PT. Bank Mandiri Peesero Kotabaru, PT. Bank Kalsel Kotabaru dan objek vital nasional PT. AKR Corporindo Stagen Kotabaru.

Kapolres Kotabaru Akbp M. Gafur Aditya Siregar, Sik. Melalui Kasat Samapta Akp Moch. Sutrisno, SH, MH. saat ditemui diruang kerjanya pada Kamis (23/06) membenarkan bahwa Sat Samapta Polres Kotabaru telah bekerja sama dibidang pengamanan terhadap Obvit dan Obvitnas.

“Terhadap Obvit dan Obvitnas yang telah memiliki MOU dengan Polres Kotabaru dibidang pengamanan maka telah kita tugaskan personil untuk mendampingi dan membina anggota Satpam dibidang pengamanan.” Imbuhnya.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan pada obvit dan obvitnas diharapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta membina hubungan yang baik antara Polres Kotabaru dengan pihak perusahaan.” Pungkasnya.

Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sambangi Desa Rampa, Ini yang Disampaikan Tim Ops Bina Waspada Intan 2022 Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Operasi Bina Waspada Intan 2022, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) kembali memberikan himbauan dan ...

Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke STIT Darul Ulum Kabupaten Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Satbinmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kabupaten ...

Sat Binmas Sosialisasi Paham Radikal di Rutan Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebarluasan paham radikalisme dan terorisme, Polres Kotabaru melalui Satuan ...

%d blogger menyukai ini: