Samapta Polres Kotabaru Rutin Gelar Pengamanan Obvit dan Obvitnas

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Dalam rangka Commander Wish penggelaran polisi berseragam, Satuan Samapta Polres Kotabaru rutin menggelar pengamanan pada objek vital dan objek vital nasional.

Pengamanan digelar di beberapa kantor perbankan dan perusahaan di Kab. Kotabaru yang telah memiliki nota kesepahaman (MOU) dengan Polres Kotabaru.

Diantaranya PT. Bank BRI Persero cabang Kotabaru, PT. Bank BNI Persero Kotabaru, PT. Bank Mandiri Peesero Kotabaru, PT. Bank Kalsel Kotabaru dan objek vital nasional PT. AKR Corporindo Stagen Kotabaru.

Kapolres Kotabaru Akbp M. Gafur Aditya Siregar, Sik. Melalui Kasat Samapta Akp Moch. Sutrisno, SH, MH. saat ditemui diruang kerjanya pada Kamis (23/06) membenarkan bahwa Sat Samapta Polres Kotabaru telah bekerja sama dibidang pengamanan terhadap Obvit dan Obvitnas.

“Terhadap Obvit dan Obvitnas yang telah memiliki MOU dengan Polres Kotabaru dibidang pengamanan maka telah kita tugaskan personil untuk mendampingi dan membina anggota Satpam dibidang pengamanan.” Imbuhnya.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan pada obvit dan obvitnas diharapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta membina hubungan yang baik antara Polres Kotabaru dengan pihak perusahaan.” Pungkasnya.

Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *