Home » SAT POLAIR » Sambang Desa Pesisir, Ini Yang Disampaikan Polair

Sambang Desa Pesisir, Ini Yang Disampaikan Polair

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Guna menjaga gangguan kamtibmas di wilayah pesisir desa nelayan anggota melaksanakan sambang desa pesisir 10/2/2019. Dalam kesempatan kali ini Anggota Sat Polair Polres Kotabaru Briptu Yopie melaksanakan Patroli dialogis dengan mendatangi warga pesisir yang sedang memancing. Hal tersebut di sambut baik oleh masyarakat dengan kedatangan polisi. Sembari sedang melakukan canda tawa bersama, anggota tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga kebersihan pesisir dengan tidak membuang sampah atau limbah ke laut. Sementara itu Kasat Polair melalui anggotanya mengatakan pihaknya telah memerintahkan anggotannya yang di lengkapi dengan Sprint Penugasan guna melaksanakan patroli sambang dan patroli perairan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Guna menjaga gangguan kamtibmas di wilayah pesisir desa nelayan anggota melaksanakan sambang desa pesisir 10/2/2019.

Dalam kesempatan kali ini Anggota Sat Polair Polres Kotabaru Briptu Yopie melaksanakan Patroli dialogis dengan mendatangi warga pesisir yang sedang memancing.

Hal tersebut di sambut baik oleh masyarakat dengan kedatangan polisi. Sembari sedang melakukan canda tawa bersama, anggota tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga kebersihan pesisir dengan tidak membuang sampah atau limbah ke laut.

Sementara itu Kasat Polair melalui anggotanya mengatakan pihaknya telah memerintahkan anggotannya yang di lengkapi dengan Sprint Penugasan guna melaksanakan patroli sambang dan patroli perairan guna menjaga wilayah hukum Polres Kotabaru tetap aman kondusif khususnya di daerah perairan.

Tidak lupa di sela-sela obrolan, anggota Sat Polair memberikan pesan – pesan kepada masyarakat pemancing yang berada dipesisir tentang hal hal yang berkaitan dengan radikalisme yang pada umumnya masih belum paham karna memang masyarakat nelayan hanya fokus dengan mencari ikan dilaut.

Harapan satuan Polisi Perairan dengan adanya patroli dialogis ini agar jangan sampai ada konflik diwilayah perairan hanya gara gara berbeda adat dan golongan dan rebutan daerah penangkapan ikan, kepada para nelayan lainnya agar menciptakan suasana damai dan rukun.

Penulis : Opt Sat Polair

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Patroli Sat Polairud Polres Kotabaru Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Perairan

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Anggota Sat Polairud Polres Kotabaru Marnit Tg. Samalantakan melaksanakan ...

Sat Polairud Himbau Keselamatan ABK Kapal yang Melintas di Perairan Kotabaru

Polda Kalimantan Selatan, Polres Kotabaru – Satuan Polisi perairan Briptu Suhabda Beqib menghimbau ABK kapal ...

Penyuluhan Sat Polair Polres Kotabaru Cegah Organisasi Radikal

Kegiatan penyuluhan kepada masyarakat pesisir pantai bertempat di Desa Gedambaan RT. 06 Kec Pulau Laut ...

%d blogger menyukai ini: