Sambangi tokoh agama Aiptu Tambun sampaikan pesan kamtibmas.

Tribratanews Polres Kotabaru – Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah atau Desa yang menjadi binaannya. Demi terwujudnya semuaitu. seorang Bhabinkamtibmas harus hadir ditengah-tengah masyaraat baik dengan melaksanakan sambang maupun penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut Rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan melaksanankan sambang dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama didesa binaanya. guna mempererat tali silahturahmi antara petugas dengan warganya.

Dalam silaturahmi tersebut Aipda Tambun menyampaikan pesan untuk menjaga kerukunan dan kondusifitas Kamtibmas serta waspada terhadap pelaku tindak kejahatan.

Kapolsek Klp.Selatan Iptu Yacob Sihasale S.e.,m.hum mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif,” ungkap beliau.

Penulis : opr klp selatan
Publish : humas klp selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *