Sambangi tokoh agama kanit binmas sampaikan pesan-pesan kantibmas.

Tribrata News Polres Kotabaru– Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sesuai dengan tugas Pokok polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu dekat dengan tokoh masyarakat sehingga dalam menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dapat lebih efektif.

Kanit Binmas Polsek Kelp.Selatan Polres Kotabaru Aiptu Joni Damanik melaksanakan sambang dan menemui tokoh agama didesa binaannya yaitu didesa pantai.

Dalam sambang Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas, kepada tokoh agama agar dapat membantu Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat dan memberikan pencerahan kepada umat untuk menuju masyarakat yang taat hukum dan norma – norma yang ada sehingga terciptanya situasi yang tetap aman dan kondusif.ujar Aiptu Joni Damanik.

Kapolsek Kelp.Selatan Iptu Yocob Sihasale s.e, m.hum menyampaikan, merupakan suatu kewajiban seluruh anggota Polsek Kelp.Selatan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat dimana hal ini akan sangat efektif untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif. ujar Kapolsek Kelp.Selatan Iptu Yacob Sihasale s.e, m.hum.

Penulis : opr klp selatan
Publish : klp selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *