Sat Binmas Berbagi Peduli Dengan Kaum Dhuafa

Islam manganjurkan kita untuk selalu berbagi. Berbagi merupakan kebaikan, merupakan sikap yang terpuji.Maka, dalam hidup hendaknya kita saling berbagi dan peduli terhadap orang lain. Berbagi tidak dapat dilepaskan dari peduli. Ya, Berbagi merupakan kebaikan dan orang yang berbuat kebaikan akan dicintai oleh Allah Swt.

Tribratanews Polres Kotabaru – Peduli kaum dhuafa, jajaran Satbinmas Polres Kotabaru membagikan  paket sembako dalam kegiatan Jumat Keliling. Saat ditemui Jumat usai melaksanakan sholat Jumat.

Islam manganjurkan kita untuk selalu berbagi. Berbagi merupakan kebaikan, merupakan sikap yang terpuji.Maka, dalam hidup hendaknya kita saling berbagi dan peduli terhadap orang lain. Berbagi tidak dapat dilepaskan dari peduli. Ya, Berbagi merupakan kebaikan dan orang yang berbuat kebaikan akan dicintai oleh Allah Swt. Kasat Binmas Polres Kotabaru Iptu Rosadi mengungkapkan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu.

Dengan pemberian paket sembako ini, Polres Kotabaru terutama Sat Binmas berharap warga mendapatkan kebahagiaan dan dapat fokus untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.
“ini memang tidak seberapa tapi semoga ini bisa membantu,” ungkapnya Kasat Binmas Iptu Rosadi.

Pembagian sembako di tujukan terutama kaum duafa. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga yang menerima.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi yang telah membantu kami, mudah mudahan amal baik bapak mendapat pahala dari Allah dan semoga tahun depan bisa terlaksana kembali,” ungkap Masno penerima sembako.

Penulis : operator sat binmas

Publish : humas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *