Home » HEADLINE NEWS » Sat Binmas Polres Kotabaru Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

Sat Binmas Polres Kotabaru Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

Polres Kotabaru – Sat Binmas Polres Kotabaru melaksanakan sosialisasi vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun ke sekolah – sekolah. Rabu (5/1/22). Pada akhir Desember 2021 pencapaian vaksinasi dosis pertama di Kab. Kotabaru telah mencapai angka 71 persen lebih, dengan prosentase ini maka telah terpenuhi kriteria atau persyaratan untuk vaksinasi bagi anak usia 6 – 11 tahun. Kasat Binmas Akp Rosadi didampingi Kbo Sat Binnas Iptu Mujiyanto beserta 3 anggota Sat Binmas melaksanakan sosialisasi ke SDN Dirgahayu 1, 2 dan 6 di Jl. Vetran Ds. Dirgahayu Kec. Pulau Laut Utara Kotabaru. Dalam sosialisasinya Kasat Binmas menyampaikan kepada para Kepala…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Polres Kotabaru – Sat Binmas Polres Kotabaru melaksanakan sosialisasi vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun ke sekolah – sekolah. Rabu (5/1/22).

Pada akhir Desember 2021 pencapaian vaksinasi dosis pertama di Kab. Kotabaru telah mencapai angka 71 persen lebih, dengan prosentase ini maka telah terpenuhi kriteria atau persyaratan untuk vaksinasi bagi anak usia 6 – 11 tahun.

Kasat Binmas Akp Rosadi didampingi Kbo Sat Binnas Iptu Mujiyanto beserta 3 anggota Sat Binmas melaksanakan sosialisasi ke SDN Dirgahayu 1, 2 dan 6 di Jl. Vetran Ds. Dirgahayu Kec. Pulau Laut Utara Kotabaru.

Dalam sosialisasinya Kasat Binmas menyampaikan kepada para Kepala Sekolah dan murid – murid SDN Dirgahayu bahwa saat ini Kab. Kotabaru akan memulai pelaksanaan vaksin untuk anak usia 6 – 11 Tahun.

“Kami minta bantuan kepada para Kepala sekolah dan para guru untuk mendatakan murid – muridnya yang akan divaksinasi dan menyampaikan kepada para orang tua ataupun wali murid tentang hal ini,” jelasnya.

“Penyuntikan vaksin khusus anak akan dilakukan setelah ada persetujuan dari orang tua anak, lebih bagus lagi kalau orang tuanya turut mendampingi saat vaksinasi,” imbuhnya.

Kepada murid – murid Iptu Mujiyanto menyampaikan bahwa anak – anak akan disuntik vaksin jenis sinovac agar disampaikan ke orang tuanya masing – masing.

“Adik – adik akan disuntik vaksin jenis sinovac agar disampaikan terlebih dahulu ke orang tua masing – masing, bila sudah ada persetujuan dari orang tua baru bisa divaksin,” ujarnya.

“Vaksin ini aman dan halal, bila sudah divaksin kekebalan tubuh atau imunitas kita menjadi kuat, ayo segera ikut vaksin supaya tubuh kita kebal dan kuat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sambangi Desa Rampa, Ini yang Disampaikan Tim Ops Bina Waspada Intan 2022 Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Operasi Bina Waspada Intan 2022, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) kembali memberikan himbauan dan ...

Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke STIT Darul Ulum Kabupaten Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Satbinmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kabupaten ...

Sat Binmas Sosialisasi Paham Radikal di Rutan Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebarluasan paham radikalisme dan terorisme, Polres Kotabaru melalui Satuan ...

%d blogger menyukai ini: