Sat Binmas Sosialisasi Paham Radikal di Rutan Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebarluasan paham radikalisme dan terorisme, Polres Kotabaru melalui Satuan Binmas melakukan Sosialisasi tentang radikalisme dan terorisme di rutan Polres Kotabaru. Selasa (1/11).

Dalam arahannya, PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kotabaru Aipda Bachroni Yahya mengatakan kita harus waspada terhadap permasalahan yang bisa mengancam persatuan bangsa dalam bentuk gerakan saparatisme, gerakan radikal kanan dan kiri serta terorisme.

“Kami mengadakan sosialisasi ini agar tahanan paham serta mendapat pencerahan untuk mencegah paham radikalisme prokekerasan diwilayah Kotabaru dalam menghadapi tantangan dan persaingan yang semakin ketat dalam era globalisasi dan perubahan yang cepat dan mendasar, bangsa indonesia masih dihadapkan dengan permasalahan dalam negeri yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa yang antara lain dalam bentuk gerakan separatisme, gerakan radikal kanan dan kiri, dan juga terorisme,” kata Bachroni.

 (Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *