SAT SABHARA MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis/17/01/2019 Anggota Sat Sabhara melaksanakan Patroli Dialogis sekitaran wilayah hukum Polres Kotabaru. Kemarin siang Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru melaksanakan Patroli Dialogis sekitaran wilayah hukum Polres Kotabaru dimana Anggota Sat Sabhara berhenti di Pangkala Ojek Desa Dirgahayu Kec. Pulau Laut Utara Anggota Sat Sabhara pun berbincang-bincang dengan para tukang ojek.

Bripka M. Yusuf Mulia memulai salam dan dan saling menanyakan kabar masing-masing dan kondisi keamanan sekitar Desa Dirgahayu setelah lama berbincang para tukang ojek menyampaikan kepada Anggota Sat Sabhara yang sejak tadi mengobrol, mereka bertanya kepada Bripka M. Yusuf Mulia dan Briptu Suhabda tentang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 yang sebentar lagi akan dimulai, harapan mereka pun agar dalam Pemiliha Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 agar dapat berjalan dengan “Aman, Sejuk dan Damai” serta mereka akan mendukung sepenuhnya, Anggota Sat Sabhara pun menyakinkan masyarakat Pemilihan Pileg dan Pilpres 2019 akan berjalan aman, Anggota Sat Sabhara pun berpamitan dan lanjut menjalan tugas selanjutnya.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto., S.Ik., M.H melalui Kasat Sabhara AKP Isragiel mengatakan “dalam Pemilihan Pileg dan Pilpres 2019 himbau masyarakat agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan Aman, Sejuk dan Damai” ucap beliau.

Penulis : Opt Sat Sabhara Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *