Sat Samapta Polres Kotabaru Laksanakan Pengamanan Rutin di Perbankan

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polri sebagai aparatur pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, salah satu tugas pokok Polri, selain melaksanakan patroli dan pengawalan, Samapta Polres Kotabaru juga melaksanakan pengamanan melekat diobjek vital Perbankan.

Kegitan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada pegawai bank dan pengunjung kantor cabang Bank yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Seperti yang terlihat anggota Sat Samapta yang melaksanakan pengamanan setiap hari kerja di Kantor, Kamis (21/7).

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar melalui Kasat Samapta AKP M. Sutrisno mengatakan bahwa, palaksanaaan Pengamanan di perbankan dilaksanakan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank maupun keamanan kantor.

“Kami harapkan dengan kehadiran Polri melaksanakan pengamanan di perbankan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah,” terang Kasat.

Lebih lanjut, dijelaskan pihaknya juga selalu menghimbau kepada para nasabah dan pegawai Bank agar selalu menerapkan protokol kesehatan serta selalu berhati-hati dan waspada setiap beraktivitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *