Satuan Intelkam Koordinasi Pengelola Cottage di Pantai Gedambaan Kabupaten Kotabaru.

tribratanews polres kotabaru
Satuan Intelkam Koordinasi Pengelola Cottage di Pantai Gedambaan Kabupaten Kotabaru.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU– Satuan Intelkam Polres Kotabaru,Sabtu, 16-02-2019) Pantai Gedambaan Menawarkan keindahan yang dapat memberikan kepuasan batin kepada para pengunjungnya.selain pasir pantai nya berwarna putih yang berkilauan tertimpa sinar matahari,pemandangan alamnya juga akan menghipnotis para pengunjung sehingga betah berlama-lama di pantai ini.

Pantai gedambaan merupakan pilihan yang tepat bagi yang ingin merasakan suasana pantai berpasir putih.pantai sepanjang 1 km ini juga menyediakan fasilitas diantaranya rumah/warung makan ,cottage, tempat parkir dll.

Pemandangan pantai Gedambaan lainnya adalah kapal dan hilir mudik nya perahu para nelayan, juga deretan bagang alat penangkap ikan yang berbentuk bangunan rumah di atas laut. Untuk memasuki lokasi pantai gedambaan akan dipungut biaya sebesar Rp 2.500 per orang,menyikap hal tersebut Satuan Intelkam koordinasi dengan pengelola pantai gedambaan untuk tercipta nya kambtimas yang aman dan damai.Polres Kotabaru Polda kalimantan selatan

Penulis : Jefri

Editor : Arief

Publish : yandi

Sumber Berita : Satuan Intelkam Polres Kotabaru Polda Kalimantan selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *