Satuan Reskrim Polres Kotabaru Hadiri Vicon Satgas Pam dan Gakkum Bansos

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Selasa (22/01/2019) bertempat di ruangan ECC Polres Kotabaru dilaksanakan Video Confrence tentang Bantuan Pengamanan dan Penegakkan Hukum Pada Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial.

Video Confrence yang dipimpin oleh Koorsahli Kapolri Irjen Pol Drs. Muktino S.H., M.H tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kotabaru, Kabagops Polres Kotabaru, Kasat Intel Polres Kotabaru, Kasat Lantas Polres Kotabaru, Ps. Kasat Binmas Polres Kotabaru, Kepala Dinas Sosial Kotabaru, dan Kepala Bapeda Kotabaru.

“Tahun 2019 bantuan akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu, bencana alam dan bencana sosial,” kata Koorsahli  Kapolri.

Ke depan, Polri akan membentuk Satgas Khusus Pengamanan Bantuan Sosial yang akan dipimpin oleh Bintang dua? Selain itu akan dipelajari mekanisme bantuan dan siapa saja yang menerima bantuan tersebut, jangan sampai menjadi masalah Hukum dan masalah Keamanan.

“Jika dalam pelaksanaannya ada penyimpangan seperti kebocoran pada saat distribusi maka akan menjadi persoalan Hukum sehingga nantinya bisa diproses,” tegas Koorsahli Kapolri.

 Penulis : Opt Sat Reskrim Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *