Satuan Sabhara Polres Kotabaru Laksanakan Giat Patroli Ke SPBU

Tribratanews Polres Kotabaru
Satuan Sabhara Saat Sambangi SPBU di Wilayah Hukum Polres Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Minggu (13/01/2019) Dalam rangka monitoring pendistribusian BBM di Wilkum Polres Kotabaru maka Satuan Sabhara melaksanakan giat patroli ke SPBU yang ada di Wilkum Polres Kotabaru.

Kehadiran Satuan Sabhara Polres Kotabaru di SPBU adalah salah satu giat patroli dengan tujuan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan SPBU serta masyarakat saat membeli BBM di SPBU tersebut.

Giat patroli yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara ke SPBU adalah salah satu bentuk sambang dan dialogis terhadap karyawan SPBU agar terjalin komunikasi dan informasi terhadap situasi kamtibmas khususnya di SPBU yang ada di Wilkum Polres Kotabaru.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K, M.H melalui Kasat Sabhara AKP Isragiel menyampaikan “Dengan meningkatkan giat patroli rutin di Wilkum Polres Kotabaru Sat Sabhara selalu aktif melakukan tindakan preventif guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di Wilkum Res Kotabaru”.

 Penulis : Yoyok Tri.H, S.Sos.

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *