Home » HEADLINE NEWS » Secara Virtual, Polres Kotabaru Ikuti Maulid Nabi Muhammad SAW

Secara Virtual, Polres Kotabaru Ikuti Maulid Nabi Muhammad SAW

Jajaran Polres Kotabaru mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1443 H secara virtual di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru yang dihadiri oleh Wakapolres Kotabaru, Pejabat utama serta Perwira Polres Kotabaru. Selasa pagi (19/10) Peringatan Maulid digelar di Polda Kalsel yang dihadiri langsung oleh Kapolda. Polres - Polres jajaran mengikuti secara virtual di wilayah masing-masing. Kegiatan berjalan dengan penuh Hikmat sembari mendengarkan lantunan Ayat Suci Al-Quran oleh personel Dit Samapta Polda Kalsel. Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum menuturkan, Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam adalah figur teladan bagi umat Islam. Keteladanan Rasulullah harus bisa hadir dalam kehidupan sehari-hari,…

Review Overview

User Rating: 4.46 ( 1 votes)

Jajaran Polres Kotabaru mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1443 H secara virtual di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru yang dihadiri oleh Wakapolres Kotabaru, Pejabat utama serta Perwira Polres Kotabaru. Selasa pagi (19/10)

Peringatan Maulid digelar di Polda Kalsel yang dihadiri langsung oleh Kapolda. Polres – Polres jajaran mengikuti secara virtual di wilayah masing-masing.

Kegiatan berjalan dengan penuh Hikmat sembari mendengarkan lantunan Ayat Suci Al-Quran oleh personel Dit Samapta Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum menuturkan, Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam adalah figur teladan bagi umat Islam. Keteladanan Rasulullah harus bisa hadir dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam bertugas maupun dalam pergaulan.

“Oleh karena itu marilah kita tidak henti – hentinya kita ucapkan salawat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW” ujar Kapolda Kalsel.

Selanjutnya tausiyah diberikan oleh Ustad KH. Mubarhok Shi. M. Hi yang mengharapkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa menambah kecintaan umat terhadap sikap keteladanan Rasul dalam melanjutkan perjuangan menyerukan kebaikan untuk umat manusia. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sat Binmas Polres Kotabaru Periksa Seragam Anggota Satpam di Kotabaru

Satuan Binmas Polres Kotabaru, dipimpin Aipda Bachroni Yahya bersama 2 anggota Bripka Edward Manurung dan ...

Pelaksanaan Vaksin Presisi Covid-19 Serentak di Sekolah MTSN 1 Kotabaru Dipantau oleh Kapolri

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meninjau ...

Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara Sertijab Lingkup Polres Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Jabatan Waka Polres dan Kabag Ops Polres Kotabaru, resmi ...

%d blogger menyukai ini: