Secara Virtual, Polres Kotabaru Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap II Tahun 2022

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru ikuti video confence taklimat awal audit kinerja Itwasda Polda Kalsel tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian pada Satwil dan Satker T.A 2022 yang dipimpin oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Andi Rian R Djajadi S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono S.I.K.,M..Si.. dan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar S.H., S.I.K.,M.H. Kamis (27/10/2022) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan diterima melalui Zoom Metting dari ruang Vicon gedung utama Polres Kotabaru yang dipimpin oleh Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya H. Siregar.,S I.K dan dihadiri PJU serta Perwira Polres Kotabaru.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya arahan dari Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar S.H.,S.I.K.,M.H. “Menyampaikan terkait pelaksanaan audit kinerja tahap II Itwasda Polda kalsel aspek pelaksanaan dan pengendalian yang akan dilaksanakan selama 31 hari pada tanggal 1 November 2022 sampai dengan 1 Desember 2022.” ucapnya

Lebih lanjut, Kapolda Kalsel Brigjen. Pol. Andi Rian R Djajadi S.I.K.,M.H. dalam sambutanya menyampaikan “Pelaksanaan Audit dilaksanakan secara rutin yang merupakan pengawasan dalam rangka peningkatan kinerja organisasi Polda Kalsel menuju clean goverment dan good government.” ucapnya

“Peran pelakasanaan audit bukan lagi sebagai pengawas yang menakuti – nakuti dan mencari kesalahan tetapi dapat berperan sebagai konsultan terhadap segala permasalahan yang dihadapi rekan – rekan dalam pelaksanaan tugas agar kinerja yang dilaksanakan rekan dijajaran dapat optimal.” tegasnya.

“Saya harap para auditor itwasda dapat bekerja objektif, maksimal dan transparan, manfaatkan pelaksanaan audit untuk mengetahui hambatan dan kendala rekan – rekan dijajaran,” katanya.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *