Secara Virtual, Polres Kotabaru Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76

kotabaru.kalsel.polri.go.idPuncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 digelar melalui Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo di Akademi Kepolisian, Semarang. Selasa (5/7)

Upacara tersebut juga diikuti secara virtual oleh jajaran Polres Kotabaru bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat di Aula Sanika Satyawada, Mapolres Kotabaru.

Usai pelaksanaan upacara, Polres Kotabaru melanjutkan rangkaian kegiatan dengan menggelar acara syukuran.

Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabag Ops menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu dan mendukung Polri dalam menjalankan tugas.

Disebutkan Kapolres, selama pengabdian Polri dalam memelihara Kamtibmas tidak lepas dari dukungan dan kerja sama stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat.

“Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adar dan seluruh lapisan masyarakat yang mendukung Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di seluruh Wilayah Kalsel.” ujar Kapolres.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotabaru juga mengingatkan seluruh personel Polri jajaran Polda Kalsel untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri, menjaga kode edit profesi serta membangun kominikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Bupati Kotabaru dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kotabaru juga menyampaiakan apresiasi kepada Polri yang tetap semangat menjadi garda terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Kotabaru

“Tidak lupa saya menyampikan terma kasih dan penghargaan yang tinggi kepada unsur Polri yg selama ini tetap semangat menjadi garda terdepan dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban di masyarakat serta peran aktif dalam melakukan pecegahan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di kabupaten Kotabaru yg saat ini alhamdulillah semakin terkendali” ujar Bupati Kotabaru

“sekali lgi saya ucapakan selamat HUT Bhyangkara ke 76 tahun 2022 semoga Polri semakin kuat dan profesional.” tutup Bupati.

Kegiatan syukuran ditutup dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan pigam penghargaan kepada personel Polres Kotabaru yang berprestasi.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *