Selalu Jalin Kebersamaan Di Setiap Waktu

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – TNI-Polri memiliki tugas pokok masing-masing, namun dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri dapat saling mengisi kekurangan kedua alat negara tersebut dalam melindungi dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bersama Danramil 1004/13 Lettu Supriyanto beserta anggotanya dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu duduk bersama sambil berbincang-bincang di ruangan Mako Koramil Kelumpang Hulu, Kamis (04/04/2019) pagi.

Dalam berbincang tersebut Danramil mengingatkan agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas tetap solid dan selalu bekerjasama dalam melaksanakan tugas sehari-hari khususnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu tetap aman.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K mengatakan kunci keberhasilan keamanan adalah soliditas dan sinergitas TNI-Polri dilapangan, maka dari itu mari bersama-sama untuk menjaga keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu tetap kondusif dan warga masyarakat tetap terasa aman.

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *