Sembari Cek Kesehatan Gratis, Dokkes Polres Kotabaru Door To Door Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Seksi Dokkes (Kedokteran dan Kesehatan) Polres Kotabaru menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga kurang mampu di desa Sungai Taib dan Desa Sebelimbingan Kabupaten Kotabaru. Jumat (8/7)

Disamping memeriksa kesehatan, Seksi Dokkes Polres Kotabaru juga membagikan sembako. Menariknya, hal ini dilakukan secara door to door, yakni mendatangi satu persatu warga yang benar-benar membutuhkan

“Hari ini Kurang lebih 10 warga mendapatkan layanan kesehatan gratis sekaligus pemberian sembako.” ujar Iptu Mujiyanto, Kepala Seksi Dokkes Polres Kotabaru.

“Kegiatan ini menjadi wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, khususnya dalam memberikan layanan kesehatan.” lanjutnya.

Layanan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan secara door to door ini menjadi kegiatan rutin Seksi Dokkes Polres Kotabaru setiap minggunya, yakni setiap hari Jumat.

Tujuannya, selain memberikan layanan kesehatan dan perhatian langsung kepada warga yang benar-benar membutuhkan juga diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi Polri bersama masyarakat.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *