SEMBARI MEWARUNG UPAYA INI YANG DI LAKUKAN BHABINKAMTIBMAS, AGAR DEKAT DENGAN WARGA BINAANNYA

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas sebagai ujung Tombak Polri menjaga Kamtibmas di desa binaanny hal ini yang di lakukan BRIPKA INDRA PRIANTO Anggota Polsek Pulau Laut Utara Polres Kotabaru selalu aktif melakukan sambang kepada warga masyarakat, separti yang di lakukannya Kamis (28/4l11/2019) siang dengan Sambang dan mengajak warganya mewarung bersama agar tetap terjalin silahturahmi dengan warganya.

Bripka Indra yang biasa di sapa mengatakan bahwa kegiatan sambang dan mewarung ini adalah sebagai upaya untuk menjalin Kemitraan dengan Warga binaanya dan selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulau Laut Utara Polres Kotabaru yang aman dan kondusif,” ujarnya.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tambah Bripka Indra.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU YACOB SIHASALE, S.E., M.Hum menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga.

“Untuk selalu tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan antar sesama dilingkungan serta tempat tinggalnya masing -masing,” tutupnya.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *