Home » POLSEK PL TENGAH » Senin pagi sudah dapat siraman rohani di polsek

Senin pagi sudah dapat siraman rohani di polsek

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin (18/02/2019) Pada hari senin di Polsek Pulau laut tengah di adakan ceramah dan doa bersama oleh Ustadz Thoharun S.Pd.i sekaligus ketua pesantren tahfidzul Qur'an Ds Sei pasir yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek. Selain berceramah pak ustadz tersebut juga menyarankan agar setiap minggunya anggota polsek disirami tentang siraman rohani agar lebih semangat dalam menjalankan tugas. Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu H.Pato.S.Tompo menjelaskan kegiatan siraman rohani tersebut akan dlaksanakan setiap minggu nya pada hari senin,sehingga para anggota selalu mendapat siraman rohani sebelum melaksanakan tugas. Penulis : Opt Polsek PL Tengah Publish : Humas Polres Kotabaru

Review Overview

User Rating: 2.35 ( 1 votes)

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin (18/02/2019) Pada hari senin di Polsek Pulau laut tengah di adakan ceramah dan doa bersama oleh Ustadz Thoharun S.Pd.i sekaligus ketua pesantren tahfidzul Qur’an Ds Sei pasir yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek.

Selain berceramah pak ustadz tersebut juga menyarankan agar setiap minggunya anggota polsek disirami tentang siraman rohani agar lebih semangat dalam menjalankan tugas.

Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu H.Pato.S.Tompo menjelaskan kegiatan siraman rohani tersebut akan dlaksanakan setiap minggu nya pada hari senin,sehingga para anggota selalu mendapat siraman rohani sebelum melaksanakan tugas.

Penulis : Opt Polsek PL Tengah

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Timah Panas Polisi,Lumpuhkan Spesial Pembobol Rumah.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Rabu (15/05/2019) Seringnya rumah atau warung yang kebobolan di Wilkum Polsek ...

Bhabinkamtibmas PL Tengah,Turun ke Mesjid Menempelkan Poster Himbauan.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Rabu (10/04/2019) Seringnya Tempat ibadah atau mesjid menjadi tempat ajang kampanye ...

Ipda Mujianto bersama Bripka Wayan Kunjungi Warga kurang mampu.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Senin (08/04/2019)Bhabinkamtibmas Ds Pantai Baru Bripka Wayan bersama Ipda Mujianto mengunjungi ...

%d blogger menyukai ini: