Setiap Hari Polisi ini Datangi Warga Bripka Bentur Rutin Sambangi Warga Desa Binaannya.

Tribratanews Polres Kotabaru – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Klp.Selatan Bripka Bentur sitohang melakukan kegiatan sambang di Desa binaanya.

Kegiatan sambang desa ini memang sudah seharusnya rutin dilakukan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya meakrabkan mendekatkan diri kepada masyarakat jangan sampai warga binaannya tidak kenal atau tidak tau siapa babhinkamtibmasnya. dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Memang sudah seharusnya Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga hal sekecil apapun yang terjadi di masyarakat dapat segera kita ketahui, Terang Bhabinkamtibmas Polsek Klp.Selatan Bripka Bentur Sitohang.

Selanjutnya Bripka Bentur Sitohang menghimbau warga apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal atau orang asing agar segera menghubungi pihak kepolisian terangnya.

Penulis :Opr Klp.Selatan
Publish :Klp.Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *