Sholat Subuh Berjamah Kasat Binmas Selipkan Pesan Kepada Jamaah

Kasat Binmas Laksanakan Sholat Subuh bersama

Tribratanews polres kotabaru- Di laksanakan Sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Miftahul Janah (21/02/2019).Kapolres Kotabaru melalui Kasat Binmas Iptu Rosadi berkesempatan memberikan himbauan kepada jamaah Masjid agung Husnul Khotimah Kotabaru bahwa kegiatan Shalat shubuh berjamaah merupakan wujud atensi Pimpinan Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada para jamaah serta ulama.

Kegiatan sillaturrahmi dengan jamaah Masjid Miftahul Janah Kotabaru merupakan wujud kemitraan antara Polres Kotabaru dan Toga, Tomas serta warga dalam membantu tugas Polri di lapangan. Kepada jamaah Masjid di himbau agar ikut menjaga situasi yang damai dan kondusif serta tidak mudah terprofokasi menjelang Pemilu 2019.

Memberikan himbauan untuk mewaspadai terorisme, faham Radikalisme dan orang asing di sekitar tempat tinggal agar tercipta lingkungan yang aman.

Kegiatan sholat shubuh berjamaah di Masjid Miftahul Janah berjalan lancar, kegiatan tersebut memberikan kesan positif dalam meningkatkan ibadah dan upaya mendekatkan diri antara Polri dengan warga.

 

penulis : sat binmas

publish : humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *