Silahturahmi kamtibmas Polsek Kelumpang Selatan guna menciptakan Pemilu yang aman damai dan sejuk

Tribratanews Polres Kotabaru – Dengan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat( Kamtibmas). untuk menciptakan pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk polsek klp.selatan mengadakan focus group discussion (FGD).Dengan cara silahturahmi kamtibmas dihalaman mako polsek klp.selatan.

Melanjutkan kegiatan yang terdahulu dikesempatan kali ini kapolsek Iptu Yacob Sihasale,S.e.,m.hum kembali mengadakan kegiatan yang sama. yakni silahturahmi kamtibmas, berbeda dengan yang terdahulu kegiatan kali ini diadakan dengan skala yg lebih besar dimana melibatkan berbagai komponen masyarakat seperti ” forkopinka,kua,panwascam,ppk,puskemas,para kades beserta perangkat,para tokoh agama,tokoh masyarakat,kepala sekolah sma negri serta caleg sekecamatan kelumpang selatan.

Tujuan Kegiatan FKS adalah untuk menciptakan Kondisi di Masyarakat Menjelang Pemilu 2019 yang dilaksanakan secara Aman, Damai dan Sejuk serta menyerap saran dan Masukan dari Masyarakat khususnya mengenai Potensi Gangguan menjelang Pemilu 2019.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Klp.Selatan IPTU YACOB SIHASALE.S.E.,M.HUM
Mengatakan Kami mengharapakan Partisipasi para perangkat kelurahan dalam harkamtibmas Menjelang Pemilu 2019.
Serta Mengajak semua Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama untuk menjalin kerukunan antar warga serta toleransi umat beragama.
Cegah dan tangkal masuk berkembangnya paham radikalisme serta menilak segala bentuk kegiatan Politik di Rumah Ibadah/ Masjid.
Apabila ada permasalahan kamtibmas di lingkungan warga selesaikan dengan cara musyawarah mufakat/problem solving.
Agar berhati hati dan bijak dalam menggunakan media sosial hindari ujaran kebencian melalui medsos.
Segera kordinasi kepada Polri apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas.Terang kapolsek kelumpang selatan IPTU YACOB SIHASALE.SE.,M.HUM

Penulis : Opr Polsek Klp. Selatan
Publish : Sek Klp.Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *