Silaturahmi dan Kunjungan Ke Rumah Warga

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Aiptu Adi Purwanto Kanit Binmas Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru laksanakan kegiatan silaturahmi dan kunjungan kerumah warga pada Jum’at ( 01/02/19).

Untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan Masyarakat kali ini Aiptu Adi Purwanto melaksanakan kegiatan silaturahmi dan kunjungan kerumah warga Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru. Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk menjalin keakraban dengan warga juga sekaligus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Dengan penuh canda dan tawa dalam penyampaiannya Aiptu Adi Purwanto pun juga berpesan kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama juga jangan langsung percaya terhadap berita yang tidak pasti kebenarannya apalagi sedang maraknya kampanye pada pemilu 2019 ini agar warga bisa memilih dengan pilihan yang tepat demi terlaksananya pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai. “itu aja bapak dan ibu sekalian yang bisa saya sampaikan hari ini kalau ada kejadian yang meresahkan tolong lapor saja ke polsek atau telpon saya dulu” Ucap Aiptu Adi Purwanto

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *