Sinergitas Kanit Binmas Bersama Bhabinsa Lakukan Problem Solving

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Barat (19/01) Hari Sabtu tanggal 19 Januari 2019 skj 10.00 Wita bertempat di Mako Polsek Pulau Laut Barat Kanit Binmas Pulau Laut Barat Aipda Rudi Wahyudi,  SE melaksanakan Problem Solving, (Pemecahan Masalah) bersama Bhabinsa Serda Susul Prayitno.  Gerak Cepat Kanit Binmas dengan Bhabinsa ini menyelesaikan permasalahan ini,  karena sebelumnya telah terjadi selisih pahaman antara kedua belah pihak, Bapah H. Sahrun dengan Bapak Abdul Majid,  dan tercatat keduanya merupakan warga Desa Gosong Panjang Rt. 03 Kec.  PL. TG. Selayar Dengan didampingi Kepala desanya,  dan Tokoh Masyarakat desa setempat akhirnya kedua belah pihak telah bersepakat menyelaikan permasalahan ini diluar jalur hukum (Kekeluargaan). 

Maksud dan Tujuan Kegiatan tersebut bertujuan agar tidak mengulangi perbuatan yang sama. Serta menjalin silaturahmi kembali.  Kapolsek Pulau Laut Barat Iptu Joko Purwanto membenarkan, “apabila warga kita bersepakat menyelesaiakan permasalahkan ini dengan cara kekeluargaan, agar kedepannya tidak mengulangi perbuatan yang sama serta menjalin tali silaturahmi kembali.” Ungkapnya.

 

Kepala Desa Gosong Panjang Ibu Hj. Juariah pun mengucapkan Terima Kasih kepada “Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Barat dan Bhabinsa yang selalu terus bersinergi dalam membantu warga saya,  untuk menyelesaikan permasalahan yang ada didesa saya” ujarnya.

 

Penulis : Aan S

Editor : humas polres kotabaru

Publish : humas polres kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *