Sinergitas TNI dan Polri Membangun Masyarakat Kab.Kotabaru Yang Damai

 

Tribratanews Polres kotabaru
Bripka Ardi Bhabinkamtibmas bersama Peltu S.Barus Babinsa Kelurahan Baharu Selatan yang sambangi Warga di saat sedang berkumpul

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Berbagai Upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Personel Polsek Pulau Laut Utara,bersama Babinsa guna membangun kedekatan dan Sinergitas Harkamtibmas dengan Warga yg berada di wilayah Binaannya.

Hal tersebut tampak pada salah satu kegiatan, Bripka Ardi Bhabinkamtibmas bersama Peltu S.Barus Babinsa Kelurahan Baharu Selatan yang sambangi Warga di saat sedang berkumpul di Jl.Putri Jaleha RT. 05, Baharu Selatan Kec Pulau Laut Utara Kab.Kotabaru(24/11/18).

Sambangi Warga yang sedang Nongkrong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertemu dengan Salah satu tokoh Agama Ust Rizal P dan warga Masyarakat yang berada di lokasi tersebut sehabis melaksanakan sholat Isha bersama sama.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut berkumpul bersama warga dan berbincang santai seputar Perkembangan Kamtibmas di lingkungan.

Di sela perbincangan, Bripka Ardi dan Peltu S.Barus menghimbau warganya tetap menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama yang sudah terbina dengan baik dengan tidak mudah terhasut berita berita bohong/Hoax serta terkait Suku, Agama dan Budaya.

Bripka Ardi juga berpesan “Mari bersama sama kita Jadikan Pemilu yg sebenter lg akan kita laksanakan, menjadi yang aman, Nyaman dan damai dengan tidak saling memaksakan Kehendak dan saling menghormati Perbedaan Pendapat atau Pilihan”.

“Kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya Partisipasi dari Masyarakat, kami berharap warga bersama kami 3 Pilar Kelurahan Baharu Selatan bekerjasama dengan pihak Kepolisian menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan,”- Ujar Bripka Ardi lanjutnya

Hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Baharu Selatan selaras dengan arahan dan harapan Pimpinan, Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU IKSAN PRANANTO, S.I.K , juga berharap terjalinnya Sinergitas Kemitraan dengan Masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yg Kondusif.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *