Sinergitas TNI – Polri Untuk Mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk Di Kecamatan Kelumpang Hulu

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU -Sinergitas TNI – Polri dalam setiap kegiatan tidak diragukan lagi. Seperti hari ini dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban kewilayahan, Bhabinkamtibmas  Polsek Kelumpang Hulu dan Anggota Koramil melaksanakan Patroli bersama dan menyambangi warga yang sedang berkumpul, Sabtu (30/03/19) pagi.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Briptu Novi bersama Anggota Koramil Kelumpang Hulu mengajak warga menjelang Pilpres tahun 2019 ikut mensukseskan pesta demokrasi.
“Kami harapkan pada saat pemilihan nanti jangan sampai ada keributan dan pilihan boleh berbeda, akan tetapi rasa persaudaraan tetap terjaga”, ungkap Briptu Novi.

Ditempat terpisah Kapolsek Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K mengatakan bahwa dalam rangka menjelang Pemilu 2019 diharapkan tingkatkan kerja sama yang solid antara TNI dan Polri, lakukan koordinasi serta sambang di desa-desa untuk menampung permasalahan dan keluhan warga masyarakat guna tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu.

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *