Sosialisasi Kampanye Milenial Road Safety Festival Ke Sekolah-Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Rabu 16/01/19 Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru melaksanakan Sosialisasi Kampanye Milenial Road Safety Festival di Kabupaten Kotabaru. Kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa sekolah, salah satunya Madrasah Aliyah Darul Ulum Kotabaru.

Antusias siswa dan siswi sangatlah tinggi, terlihat para siswa dan siswi mendengarkan dengan hikmat apa yang disampaikan personil Sat Lantas Polres Kotabaru. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu Ardiansyah dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Iptu Ratno serta beberapa personil Sat Lantas Polres Kotabaru.

Hendri (18) salah satu siswa di Madrasah Aliyah Darul Ulum Kotabaru mengatakan” saya sangat senang atas kedatangan polisi-polisi dari Sat Lantas Polres Kotabaru, yang mana awalnya saya tidak terlalu paham tentang aturan berlalu lintas di jalan raya sekarang saya sudah lebih paham tentang aturan lalu lintas karena dijelaskan oleh bapak-bapak polisi, selain itu saya yang mewakili siswa dan siswi di Madrasah Aliyah Darul Ulum Kotabaru ini sangat mendukung acara Kampanye Milenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan Polres Kotabaru.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambarsari.,S.H.,S.I.K mengatakan” kegiatan ini bertujuan agar para siswa dan siswi Madrasah Aliyah Darul Ulum Kotabaru ikut ambil bagian memeriahkan acara Kampanye Milenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2019 serentak di seluruh Polres jajaran Polda Kalsel.

Selain mensosialisasikan Kampanye Road Safety Festival ,kami juga melaksanakan Sosialisasi tentang Aturan-Aturan Berlalu Lintas Dijalan Raya kepada para siswa dan siswi Madrasah Aliyah Darul Ulum Kotabaru agar mereka siswa dan siswi lebih mengerti aturan-aturan berlalu lintas dijalan raya”.

Penulis : Opt Sat Lantas Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *