Home » KELUMPANG HULU » Spanduk tolak kampanye dipasang ditempat Ibadah

Spanduk tolak kampanye dipasang ditempat Ibadah

Dalam upaya mencipatakan kerukunan umat beragama menjelang pemilihan Presiden Dan  Wakil Presiden2019 Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Aiptu Akhmad Gudadi juga mendeklarasikan dukungan Pemilu 2019 dengan aksi pemasangan spanduk yang berisi menolak tempat ibadah untuk kepentingan Kampanye, isu hoaks, SARA dan radikalisme. Spanduk yang berisi seruan menolak kampanye politik di tempat ibadah dipasang di sekitaran tempat ibadah di Masjid Desa Bangkalaan Melayu Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Kamis 24/01/2019. Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kelumpang Hulu IPTU G.M ANGGA SATRYA WIBAWA,S.I.K mengatakan "bahwa pemasangan spanduk sekaligus sosialisasi tersebut diharapkan dapat menciptakan kondusivitas wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu agar lebih aman saat…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Dalam upaya mencipatakan kerukunan umat beragama menjelang pemilihan Presiden Dan  Wakil Presiden2019 Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Aiptu Akhmad Gudadi juga mendeklarasikan dukungan Pemilu 2019 dengan aksi pemasangan spanduk yang berisi menolak tempat ibadah untuk kepentingan Kampanye, isu hoaks, SARA dan radikalisme.

Spanduk yang berisi seruan menolak kampanye politik di tempat ibadah dipasang di sekitaran tempat ibadah di Masjid Desa Bangkalaan Melayu Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Kamis 24/01/2019.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kelumpang Hulu IPTU G.M ANGGA SATRYA WIBAWA,S.I.K mengatakan “bahwa pemasangan spanduk sekaligus sosialisasi tersebut diharapkan dapat menciptakan kondusivitas wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu agar lebih aman saat penyelenggaraan Pemilu 2019”.

Pemasangan spanduk menolak tempat ibadah dijadikan tempat kampanye sebagai bukti bahwa Kecamatan Kelumpang Hulu siap untuk melaksanakan Pemilu 2019 dengan kondusif dan aman tanpa merusak persaudaraan dan kekeluargaan Kecamatan Kelumpang Hulu.

“Dengan pemasangan spanduk tersebut besama sama tokoh agama dan warga mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang kampanye 2019” pungkas Kapolsek IPTU ANGGA.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Hulu

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEGAH COVID-19 BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELUMPANG HULU BAGI SELEBARAN MAKLUMAT KAPOLRI

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di wilkum Polsek Kelumpang Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Made ...

Sungai Cantung Meluap, Bhabinkamtibmas Minta Warga Waspada

Tribratanews Polres Kotabaru – Air sungai Cantung di Kecamatan Kelumpang Hulu dilaporkan meluap. Akibatnya, sejumlah ...

Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek ...

%d blogger menyukai ini: