Home » KELUMPANG BARAT » Suasana Duka menyelimuti Johan dan Keluarga, Semoga Almarhum Husnul Khotimah.

Suasana Duka menyelimuti Johan dan Keluarga, Semoga Almarhum Husnul Khotimah.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - AIPDA PUJI HARTO melayat ke rumah duka warga Desa Siayu, Kelumpang Barat, Kotabaru yang meninggal dunia sakit Jantung. Takziyah tujuannya adalah agar orang yang mendapat musibah (dapat) menahan dengan penuh kesabaran. Namun, tidak ada kata-kata khusus. Yang terbaik dalam bertakziyah adalah mengucapkan lafaz yang Rasulullah sallalahu’alaihi wa salam berikan saat takziyah. "Tadi baru saja kami ta'ziah atas wafatnya Keluarga Bp. Johan yang meninggal dunia Malam tadi ketika dalam perjalanan ke Rumah sakit yang ada di Batulicin," ucap Aiptu Puji Harto. Senin (28/01/2019). "Insya Allah (almarhum) khusnul khatimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah dan keluarga diberikan ketabahan," ujarnya. Dalam…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – AIPDA PUJI HARTO melayat ke rumah duka warga Desa Siayu, Kelumpang Barat, Kotabaru yang meninggal dunia sakit Jantung.

Takziyah tujuannya adalah agar orang yang mendapat musibah (dapat) menahan dengan penuh kesabaran. Namun, tidak ada kata-kata khusus. Yang terbaik dalam bertakziyah adalah mengucapkan lafaz yang Rasulullah sallalahu’alaihi wa salam berikan saat takziyah.

“Tadi baru saja kami ta’ziah atas wafatnya Keluarga Bp. Johan yang meninggal dunia Malam tadi ketika dalam perjalanan ke Rumah sakit yang ada di Batulicin,” ucap Aiptu Puji Harto. Senin (28/01/2019).

“Insya Allah (almarhum) khusnul khatimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah dan keluarga diberikan ketabahan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga sempat berbincang dengan Johan serta warga sekitar yang nampak sangat antusias melihat kehadiran Aipda Puji Harto.

Untuk diketahui, keluarga akan memakamkan jenazah pada Senin (28/01/2019) siang sekira pukul 11.30 wita di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bungkukkan Kec. Kelumpang Barat.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berkah Masyarakat dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke-73 di Kelumpang Barat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Polri 2019 membawa berkah bagi ...

Bagikan Takjil Guna Meningkatkan Silaturrahmi Antar Sesama Muslim

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang ...

Sosialisasi Program PKH dari Dinas Sosial Kotabaru didampingi Kapolsek Kelumpang Barat

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di Aula Kecamatan Kelumpang Barat, Pendamping Penerima Keluarga Harapan (PKH) ...

%d blogger menyukai ini: