Suasana Duka menyelimuti Johan dan Keluarga, Semoga Almarhum Husnul Khotimah.

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – AIPDA PUJI HARTO melayat ke rumah duka warga Desa Siayu, Kelumpang Barat, Kotabaru yang meninggal dunia sakit Jantung.

Takziyah tujuannya adalah agar orang yang mendapat musibah (dapat) menahan dengan penuh kesabaran. Namun, tidak ada kata-kata khusus. Yang terbaik dalam bertakziyah adalah mengucapkan lafaz yang Rasulullah sallalahu’alaihi wa salam berikan saat takziyah.

“Tadi baru saja kami ta’ziah atas wafatnya Keluarga Bp. Johan yang meninggal dunia Malam tadi ketika dalam perjalanan ke Rumah sakit yang ada di Batulicin,” ucap Aiptu Puji Harto. Senin (28/01/2019).

“Insya Allah (almarhum) khusnul khatimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah dan keluarga diberikan ketabahan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, ia juga sempat berbincang dengan Johan serta warga sekitar yang nampak sangat antusias melihat kehadiran Aipda Puji Harto.

Untuk diketahui, keluarga akan memakamkan jenazah pada Senin (28/01/2019) siang sekira pukul 11.30 wita di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bungkukkan Kec. Kelumpang Barat.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *