TAK BOSAN-BOSANNYA PETUGAS BERI HIMBAUAN KESELAMATAN KEPADA PARA PELAUT

Tribratanews Polres Kotabaru – 30/1/2019, Anggota Sat Polairud Polres Kotabaru Markas Unit Tanjung Selayar melaksanakan tugas sehari-hari disekitar perairan Tanjung Kunyit dan salah satunya kegiatan Binmas Perairan kepada awak kapal yang ditemui

Kali ini Petugas menaiki kapal LCT. Perkasa Prima 99 dengan nahkoda Agus Widodo yang sedang berlayar dari Banjarmasin menuju Sangata yang berada pada titik koordinat 4’07.460″ – 116’06.549″.

Anggota menghimbau mengenai pentingnya menggunakan alat keselamatan saat berlayar serta syarankan terhadap awak kapal untuk selalu menggunakannya, semata-mata ini di syarankan petugas untuk menjaga keselamatan seluruh awak kapal dan kemudian ingatkan selalu khususnya terhadap para juru mudi agar selalu berada pada posisi terjaga khususnya saat malam hari.

Dengan dilakukannya binmas perairan oleh petugas dari polairud tanjung Selayar kab. Kotabaru ini diharapkan seluruh pengguna jasa perairan agar selalu waspada apabila bepergian menggunakan jasa angkutan/transfortasi laut demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan.

Penulis : Opt Sat Polair

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *