Home » POLSEK PL TIMUR » Tak Henti Henti nya Kanit Binmas Memberikan Himbauan kepada Masyarakat

Tak Henti Henti nya Kanit Binmas Memberikan Himbauan kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Selaku anggota Polri kegiatan sambangi warga yang sedang berjaga setiap malam di pos kamling untuk memberikan himbauan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif.
Begitupun yang dilakukan oleh Kanit Binmas PL Timur Aiptu Agus Purwanto yang melaksanakan kegiatan sambang pos kamling dan berikan himbauan Kamtibmas kepada para petugas ronda di Desa Langkang Lama Kecamatan PL Timur, Senin 06/05/2019 malam hari.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Agus Purwabto juga menghimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan pada jam rawan tindak pelaku kejahatan, serta cek kelengkapan sebelum patroli keliling desa seperti, gunakan rompi agar terlihat malam hari, bawa senter dan tongkat.
“Kenali setiap orang yang lewat / datang berkunjung dan tanyakan selalu kartu identitasnya, kemudian apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor kepada kami” tegas Aiptu Agus.

Ditempat terpisah Kapolsek PL Timur IpdabM. Hari Saputro. SH menyampaikan, dalam kegiatan sambang Pos kamling dan memberikan himbauan kamtibmas secara kontinyu dapat mencegah gangguan kamtibmas serta terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, tuturnya.

Penulis : Agoes
Editor : Firman
Publish : Polsek PL Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadiri Pelantikan Kepala Desa Berangas, Kapolsek Pulau Laut Timur Sampaikan Apresiasi

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur diwakili Kanit Binmas Aipda Sugiharto memberikan apresiasinya ...

Hadiri Musrenbang, Ini Himbauan Kapolsek Pulau Laut Timur

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Polsek Pulau Laut Timur Ipda Kuwat Santos melalui Kanit Sabhara Aipda ...

Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Bantu Warga Kurang Mampu Dapatkan Dokumen Kependudukan

Tribratanews Polres Kotabaru – Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Aipda Sugiharto membuat terobosan Kreatif ...

%d blogger menyukai ini: