Tak kenal lelah lagi dan lagi Kanit Binmas jadi irup upacara hari senin di SMAN pantai.

Tribratanews Polres kotabaru – Kanit Binmas Aiptu Joni Damanik bertindak sebagai inspektur Upacara di SMAN Pantai Kec.Klp Selatan Kabupaten Kotabaru Senin (11/02/2019).

Aiptu Joni Damanik memberikan sambutan dan arahan kepada siswa siswi SMAN pantai dalam upacara bendera hari senin ini Aiptu Joni Damanik mengatakan, Sejak dini hendaknya diberikan bekal bekal pengetahuan tentang keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari hari.

Dalam amanatnya Aiptu Joni Damanik menyampaikan pelajar adalah masa depan dan harapan bangsa, semoga kedepan munculah pemimpin-pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini.beliau mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar, Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.

Dan tidak lupa juga Aiptu Joni Damanik berpesan kepada seluruh peserta upacara tanpa kecuali untuk tidak memakai Narkoba apalagi menjadi pengedar narkoba. Sudah tidak jarang lagi kita mendengar di media cetak maupun elektronik bahwa Narkoba sudah menjalar sampai kalangan anak sekolah. Jadi kita sebagai generasi penerus bangsa perlu antisipasi sedini mungkin agar generasi penerus bangsa terselamatkan dari bahaya narkoba.

Sebelum menutup amanatnya Aiptu Joni Damanik juga tidak lupa mengajak kepada para siswa agar mentaati tata tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas, sekolah, rumah dan masyarakat.ungkap beliau.

Kapolsek klp selatan Iptu Yacob Sihasale s.e .m.hum mengatakan Setiap senin rutin bagi anggota Polsek klp selatan sambang ke sekolah sekolah untuk memberikan pembinaan kepada siswa siswi baik dari SMA, SMP maupun SD yang ada di wilayah hukum polsek klp selatan.terang beliau

Sementara itu ucapan terima kasih dari Kepala sekolah dan guru guru SMAN Pantai atas kehadiran bapak bapak dari Polsek klp selatan yang telah memberikan bekal-bekal kepada siswa siswinya untuk menghindari hal hal yang negatif semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan.ungkap beliau.

Penulis : opr polsek klp selatan
Publish : humas poksek klp selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *