Tanamkan disiplin sejak Dini ,Kanit Binmas Sambangi SDN 1 Pantai

Kanit Binmas menjadi Irup dalam Upacara Mingguan di SDN 1 Pantai

Tribratanews Polres Kotabaru – Aiptu Joni damanik Kanit Binmas Polsek kelumpang selatan Polres kotabaru bertindak sebagai inspiktur Upacara di SD Negeri 1 pantai Kecamatan kelumpang selatan Kabupaten Kotabaru Senin.(21-01-2019)

Aiptu Joni damanik memberikan sambutan dan arahan kepada siswa siswi SD N 1 pantai dalam upacara bendera hari senin ini. Sejak dini hendaknya diberikan bekal bekal pengetahuan tentang keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari hari, menanamkan rasa kedisiplinan yang tinggi, tertib berlalu lintas, dan hindari narkoba ucap Aiptu Joni damanik dalam amanatnya pagi ini.

Setiap senin rutin bagi Polsek kelumpang selatan sambang ke sekolah sekolah untuk memberikan pembinaan kepada siswa siswi baik dari SMA, SMP maupun SD yang ada di wilayah kelumpang selatan.
Sementara itu ucapan terima kasih dari Kepala sekolah SD N 1 pantai atas kehadiran bapak bapak dari jajaran Polsek Sambirejo yang telah memberikan bekal-bekal kepada siswa siswinya untuk menghindari hal hal yang negatif semoga acara ini berlanjut dan berkesinambungan.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Selatan

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *