Tetap Semangat Jaga Siskamtibmas, Sat Samapta Polres Kotabaru Patroli di Malam Hari

Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan – Unit Patroli satuan Samapta Polres Kotabaru yang merupakan sebagai fungsi preventif atau pencegahan dengan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli sambang maupun dialogis secara optimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Selasa (9/11).

Menggunakan 1 unit mobil D-Max, sebanyak 4 personel satuan Samapta Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dengan sasaran objek vital dan pusat-pusat keramaian masyarakat, serta memantau daerah rawan banjir dan longsor di wilayah hukum Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K  melalui Kasat Samapta Polres Kotabaru AKP Sutrisno menjelaskan selain memfokuskan sasaran di objek vital dan pusat-pusat keramaian masyarakat, regu patroli ini juga menyasar wilayah-wilayah pinggiran sungai yang dimungkinkan menjadi potensi rawan banjir dan longsor.

“Kegiatan Patroli ini bertujuan agar siskamtibmas Kabupaten Kotabaru dalam keadaan aman kondusif dengan tergelarnya personel Polri berseragam di Titik-titik rawan kejahatan maupun rawan banjir dan longsor,” ujar Sutrisno.

Dalam kesempatan tersebut personel juga tidak lupa memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *