Home » HEADLINE NEWS » Tim Penilai Mabes Polri Berikan Apresiasi Untuk ITK Polres Kotabaru

Tim Penilai Mabes Polri Berikan Apresiasi Untuk ITK Polres Kotabaru

Penilaian Responden terhadap Tim Eksternal

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis 18 Juli 2017 Tim penilai Indek Tata Kelola dari Mabes Polri telah melakukan survei kepada responden Eksternal yang terdiri dari masyarakat,pemda dan instansi terkait untuk menilai Kinerja Pelayanan Publik Polres Kotabaru dimana sebelumnya Rabu 16 Juli sudah dilakukan survei untuk responden internal. Tim penilai dari Mabes Polri yang di ketuai oleh Kombespol Dra. Meilina D. Irianti,SH yang beranggotakan Hana Alfahani,S.Sos dan didampingi AKBP Surasto,SH Kabag RBP Polda Kalsel, mereka telah memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kesiapan Polres Kotabaru dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Kombespol dra.Meilina D.Irianti,SH melakulan pemeriksaan Ruang Pelayanan Terpadu Polres kotabaru

Agar mencapai WBK Polres Kotabaru haru melewati dan lolos pada ITK dan Zona Integritas terlebih dahulu. “ Sangat bagus sekali kesiapan Polres Kotabaru dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi, begitu banyak sekali inovasi-inovasi pelayanan Publik yang di tampilkan kepada kami. Semua pertanyaan-pertanyaan bisa di lengkapi bukti-bukti pendukungnya dan Ruang Pelayanan Terpadu yang sangat bagus dengan Fasilitas lengkap. Saya berharap ini akan menjadi nilai plush bagi Polres Kotabaru” ucap Kombespol Dra. Meilina.

Tim penilai Eksternal Ibu Hana Alfahani,S.Sos melakukan pengecekan sarana dan prasaran Ruang Pelayanan Terpadu Polres Kotabaru

Pelayanan Publik Polres Kotabaru sudah lebih Modern dan Berbasis IT. “Kami sudah menyiapkan semuanya dari jauh-jauh hari sebelum Tim penilai datang, saya berharap Polres Kotabaru pasti bisa untuk mendapatkan predikat WBK di tahun 2018” tutur Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.Ik.,MH.

Penulis: Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sat Narkoba Polres Kotabaru, Kembali Ringkus 2 Warga Asal Kab. Tanah Bumbu

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Satuan Narkoba Polres Kotabaru kembali meringkus 2 warga asal ...

Kegembiraan Anak-Anak Kotabaru Saat Mengikuti Vaksinasi Merdeka Anak

Polres Kotabaru – Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ...

Sat Binmas Polres Kotabaru Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

Polres Kotabaru – Sat Binmas Polres Kotabaru melaksanakan sosialisasi vaksinasi untuk anak usia 6 – ...

%d blogger menyukai ini: