Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Kotabaru Rutin Gelar Binrohtal

Tribratanews Polres Kotabaru
Kegiatan Binrohtal Rutin Di Langgar Abadi Polres Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polres Kotabaru melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan menggelar pengajian setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (24/01/2019).

Bertempat di Langgar Abadi Polres Kotabaru, kegiatan binrohtal dipimpin oleh Ustad Fahrian Di dampingi Wakapolres Kotabaru, yang diikuti seluruh anggota Polres Kotabaru yang beragama Islam, dimulai dengan membaca surat Yasin dan dilanjutkan Tausyah.

Ps. Kabag Sumda AKP Sigit Cahyono S.E. mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Kotabaru agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.

“Dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Kotabaru dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.” Ucapnya

“Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas,” lanjutnya.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *