Home » KELUMPANG BARAT » Tingkatkan Sinergitas, Polsek Kelumpang Barat Ikuti Pertandingan Bola Voly

Tingkatkan Sinergitas, Polsek Kelumpang Barat Ikuti Pertandingan Bola Voly

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU - Demi meningkatkan sinergitas antara personel Kepolisian dengan masyarakat, Personil Polsek Kelumpang Barat Polres Kotabaru mengikuti Olahraga Volley Ball di Lapangan Desa Bungkukkan yang di laksanakan setiap sore, Sabtu (23/02/2019). Peserta Tim Bola Volly berasal dari remaja Desa Bungkukkan bersama anggota Polsek Kelumpang Barat. Kegiatan Bola Volly tersebut di laksanakan setiap sore di lapangan Desa Bungkukkan, selain untuk menjaga stamina kesehatan juga untuk mempererat tali silahturrahmi antar Pemuda di desa Bungkukkan khususnya Kecamatan Kelumpang Barat umumnya. “Turnamen ini menjadi sarana untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat dan Kami ingin memberikan motivasi kepada remaja dan pelajar yang punya…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Demi meningkatkan sinergitas antara personel Kepolisian dengan masyarakat, Personil Polsek Kelumpang Barat Polres Kotabaru mengikuti Olahraga Volley Ball di Lapangan Desa Bungkukkan yang di laksanakan setiap sore, Sabtu (23/02/2019).

Peserta Tim Bola Volly berasal dari remaja Desa Bungkukkan bersama anggota Polsek Kelumpang Barat.

Kegiatan Bola Volly tersebut di laksanakan setiap sore di lapangan Desa Bungkukkan, selain untuk menjaga stamina kesehatan juga untuk mempererat tali silahturrahmi antar Pemuda di desa Bungkukkan khususnya Kecamatan Kelumpang Barat umumnya.

“Turnamen ini menjadi sarana untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat dan Kami ingin memberikan motivasi kepada remaja dan pelajar yang punya bakat bermain volley untuk mengembangkan potensinya guna mencari bibit-bibit baru pemain bola volley di Kecamatan Kelumpang Barat” jelas IPTU BENO WIDIYANTO Kapolsek Kelumpang Barat.

Kapolsek mengucapkan terima kasih dan bangga atas partisipasi seluruh pemain bola voli yang akan menunjukkan semangat bertanding dengan sportivitas yang tinggi serta menampilkan pertandingan yang kompetitif.

“Dalam suatu pertandingan kalah ataupun menang itu merupakan hal biasa, yang terpenting adalah upaya memperat tali silaturahmi dan menjungjung tinggi sportivitas secara terhormat dan maksimal,” ungkap Kapolsek Kelumpang Barat.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bagikan Takjil Guna Meningkatkan Silaturrahmi Antar Sesama Muslim

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang ...

Sosialisasi Program PKH dari Dinas Sosial Kotabaru didampingi Kapolsek Kelumpang Barat

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di Aula Kecamatan Kelumpang Barat, Pendamping Penerima Keluarga Harapan (PKH) ...

Polsek Kelumpang Barat melakukkan kunjungan ke SMP wujud Implementasi Program Polri

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah ...

%d blogger menyukai ini: